Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Merawat rambut meskipun terlihat sederhana tapi ternyata menjadi rumit. Tapi, tidak ada salahnya berlatih cara merawat Penyanyi rambut ini.Rambut terlihat indah jika dilihat dari jauh belum tanpa masalah. Karena dari waktu ke waktu, rambut mungkin kering, jatuh, atau bercabang. Sinar matahari, iklim dan polusi berpikir untuk berkontribusi pada perubahan dan kerusakan rambut. Belum lagi penggunaan blow dry, meluruskan, atau catokan (flat iron), pengeriting dan pewarna rambut. Yuk, mendengarkan berbagai tips tentang cara merawat rambut Anda untuk mahkota Anda selalu sehat dan indah di bawah ini. Mulai dari kulit kepala Cara merawat rambut begitu indah dan berkilau dapat dimulai dengan tidak melupakan kesehatan kulit kepala. Kenapa? Karena folikel rambut ditanam di bawah kulit kepala. Menurut perawatan rambut ahli dan kulit kepala, folikel rambut dipengaruhi oleh kesehatan dan darah pasokan dari jaringan kulit sekitarnya.

Jadi, Anda bisa mengatakan jika kulit kepala sehat kunci.rambut Oleh kosmetik kimia disarankan untuk memilih produk perawatan rambut yang mengandung alkohol lemak atau membaca miristil, setil, dan stearil. Jangan lupa untuk mencucinya setiap dua atau tiga hari dan pijat kulit kepala selama 30 detik. Memijat kulit kepala dapat meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang folikel rambut untuk menghasilkan rambut lebih tebal dan berkilau. Selain itu, oleskan minyak zaitun atau vitamin E pada kulit kepala. Dan melindungi kulit kepala dan rambut dari sengatan sinar ultraviolet matahari yang berbahaya dengan menggunakan topi. Ketika keramas dianjurkan untuk memilih shampo yang sesuai dengan jenis rambut Anda (normal, berminyak, kering) dan rambut masalah sesuai dialami (ketombe, bercabang, rontok). Hindari shampo yang mengandung bahan-bahan yang keras, seperti ammonium lauryl sulfate atau sodium lauryl sulfate. Oh ya, saat keramas dianjurkan untuk menggunakan air hangat. Air panas dapat menghilangkan minyak alami rambut, sementara air dingin dapat membuat rambut menjadi kusam.

Setelah bersampo, aplikasikan kondisioner untuk menjaga rambut lembut, berkilau dan mudah diatur. Diamkan selama dua sampai tiga menit sebelum dibilas secara menyeluruh. Setelah keramas rambut masih basah, tiga kali lebih rentan terhadap kerusakan. Jadi, disarankan untuk tidak menyisir atau menggosok rambut basah dengan handuk. tatanan rambut yang lebih baik ketika itu 90 persen kering dan biarkan rambut Anda kering secara alami. Sehari-hari Untuk mahkota Anda selalu sehat, jangan lupa untuk berlatih cara merawat rambut untuk meminimalkan penggunaan aksesoris rambut. Tidak terlalu sering menguncir atau mengepang rambut (terutama terlalu kencang), tidak terlalu lama menyisir rambut Anda, dan pemangkasan rambut secara teratur (setiap 10-12 minggu untuk mencegah berakhir split). Kurangi penggunaan produk rambut berbasis kimia dan rambut penata yangmenggunakan penggunaan alat panas, makanan dan vitamin rambut Apa yang Anda makan juga mempengaruhi kesehatan dan keindahan rambut.

Oleh karena itu, dianjurkan untuk makan makanan penuh protein (telur, susu, kacang-kacangan, ikan, unggas, daging), besi (kacang, kerang, tiram, biji labu, bayam), omega-3 (salmon, sarden, keju, yoghurt ). Anda juga dapat mengambil suplemen biotin untuk membantu mengurangi atau mencegah rambut rontok Rambut.Selain berlatih berbagai cara untuk merawat rambut di atas, itu akan sempurna jika Anda berkonsultasi dengan spesialis yang benar-benar tahu tentang apa tindakan yang tepat harus diambil.

Share this post

Repost 0