Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Tenggorokan gatal bisa terjadi karena berbagai sebab, seperti alergi cuaca atau karena flu. Berbagai bahan alami dan obat-obatan Anda dapat mencoba untuk membantu meringankan tenggorokan yang tidak Nyaman.Selain alergi cuaca dan flu, tenggorokan gatal dapat menjadi gejala dari kondisi yang lebih serius seperti tonsilitis atau radang amandel, infeksi streptokokus, bahkan infeksi virus ebola. Namun, jangan khawatir karena sakit atau gatal di tenggorokan umumnya disebabkan oleh infeksi virus yang biasanya tidak memerlukan penanganan khusus dan akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu 5 sampai 7 hari.Jika Anda ingin menghindari atau ketika sudah mengalami tenggorokan gatal dan merasa terganggu, cara-lakukan cara berikut. Menjaga kesehatan tenggorokan untuk menjaga suara tenggorokan gatal dapat disebabkan oleh terlalu sering atau terlalu berat dalam penggunaan suara. Berteriak, bernyanyi, atau berbicara untuk waktu yang lama dan terus menerus adalah contoh pemicu gatal tenggorokan. Cobalah untuk tidak berbicara, menyanyi, atau berteriak setidaknya 1-2 jam per hari.

Jika Anda dipaksa untuk terus bernyanyi atau berbicara karena tuntutan pekerjaan, pastikan Anda rajin minum air. air putih berfungsi untuk melubrikasi tenggorokan. Hentikan kebiasaan buruk kebiasaan buruk seperti minum terlalu banyak soda, teh, kopi dapat menyebabkan dehidrasi yang kemudian dapat menyebabkan gatal-gatal di tenggorokan. obat antidepresan dan berbagai jenis obat juga dapat menyebabkan dehidrasi serta iritasi tenggorokan. Tenggorokan iritasi dan gatal risiko yang dialami oleh perokok karena rokok mengering tenggorokan. Segera menghentikan semua kebiasaan buruk ini. Hindari alergen objek gatal tenggorokan bisa menjadi tanda bahwa Anda alergi terhadap tanaman atau makanan. Jika Anda memiliki alergi yang jika dapat membuat tenggorokan gatal, mencoba untuk menghindari pemicu.

Cara untuk menjaga makanan atau berkonsultasi lebih lanjut untuk menentukan penyebab alergi untuk menghindari itu. Ketika alergi datang, Anda dapat mengambil tablet antihistamin untuk membantu meringankan alergi. penggunaan narkoba dalam menaklukkan lainnya tenggorokan gatal ObatanCara adalah dengan menggunakan obat-obatan. lozenges produksi air liur saat Anda mengisap lozenges akan membuat lebih tenggorokan lembab dan mengurangi gatal. Lozenges juga membantu mengurangi rasa sakit. Dekongestan Ketika hidung tersumbat, Anda cenderung untuk bernapas melalui mulut sehingga risiko tenggorokan kering. tenggorokan kering bersama dengan kondisi post nasal drip (sensasi lendir yang berlebihan di bagian belakang hidung) dapat menyebabkan gatal tenggorokan. Pseudoefedrin adalah senyawa dalam dekongestan yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali normal seperti bernapas dapat membersihkan hidung tersumbat. Dengan kata lain, dekongestan dapat membantu meringankan gatal tenggorokan.

Obat kumur obat kumur yang mengandung mentol dapat mengurangi iritasi dan gatal. Kumurlah membilas beberapa kali setiap hari. Antihistamin dan obat-obatan analgesik antihistamin dapat membantu mengurangi rasa gatal tenggorokan. obat analgesik, seperti ibuprofen dan aspirin, juga dapat membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan kondisi tenggorokan gatal. Jika Anda ingin menggunakan, ikuti petunjuk dosis yang tepat untuk orang dewasa atau anak-anak. Menggunakan Remedy Alam sebagai Langkah AlternatifMenggunakan berbagai herbal alami dapat membantu meringankan gatal tenggorokan. Beberapa tumbuhan alami yang dapat Anda gunakan adalah: Air Jangan biarkan hal itu membuat Anda dehidrasi gatal tenggorokan.

Share this post

Repost 0